Minggu, 01 April 2012

Teman Lama

Dua tahun itu berlalu dengan cepat.. , ruangan yang saya singgahi selama 5 tahun itu menyisakan banyak kenangan , kenangan temtang arti persahabatan, kasih sayang, cinta, keluarga... dan kehidupan .. aku tak tahu apakah aku akan sanggup melupakan kenangan indah itu kawan ??

semua pengalaman kehidupan ku dapatkan dari sini, aku belajar bagaimana menghadapi kepedihan itu.. aku belajar bagaimana memiliki kasih sayang itu.. aku belajar bagaimana menyimpan semua suka dan duka itu... dan akhirnya aku belajar untuk memanggil kawan-kawanku sebagai sebuah keluarga ku di kota yang indah ini..

semua itu dimulai dengan kenangan manis.... dan akan di akhiri dengan kenangan manis pula... jika tidak ada kata perpisahan setelah kata pertemuan.. aku tidak akan meninggalkan kalian kawan... namun aku harus melakukannya.. ini demi masa depan kita semua.. masa depan yang akan kita raih dengan mempertaruhkan jiwa raga.. semangat menantang gelombang arus kehidupan yang sangat keras.. semangat untuk memperkuat jiwa.. memperkokoh hati,, dan mempertebal iman..

kalian tahu ? selama ini kalian dan diri ini mendapatkan sebuah pelajaran yang berharga.. pelajaran yang tidak akan kalian dapat dimanapun.. pelajaran yang memiliki arti dan penghargaan yang sangat besar.. walaupun kita sering disebut sebagai "pembantu" , namun kita adalah pembantu dengan gaji terbesar di seluruh dunia..sang pembantu ini mempunyai gaji yang sangat tak ternilai ... "pengalaman !!!" ..

generasi ini pun berlanjut... kenangan-kenangan ini pun akan tersimpan dengan indah dalam kotak emas kebahagiaan... roda waktu akan terus berputar.. semoga generasi yang baru ini bisa memberikan suatu alunan indah yang membuat kilau gemilang di sekitarnya.. memberikan kontribusi dengan penuh keikhlasan dalam rasa kasih sayang..

sehingga..

kita semua akan bangga menyebut diri kita sebagai Sahabat, Teman, dan Saudara di MUAMALAT UIN SUKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar